RAPAT KOORDINASI KARANG TARUNA SEKECAMATAN CITEUREUP

Rapat Koordinasi karang Taruna kec. Citeureup dengan Karang Taruna Kelurahan &  Desa se-kecamatan Citeureup berlangsung dengan hikmat dengan di hadiri langsung oleh Camat Citeureup, walaupun di hari libur.

Ketua karang taruna kec.citeureup (Ahmad Alfasi) berharap kepada seluruh karang taruna di tiap kelurahan/desa se-kecamatan citeureup dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan pihak pihak instansi maupun petusahaan yang ada diwilayahnya dan bisa saling membantu bahkan mengisi kekurangan demi kekurangan yang ada di desa atau kelurahan khususnya di kec.citeureup. Dimana visi misi para pemuda/i untuk mengangkat kesejahteraan perekonomian penduduk lokal khususnya merupakan harapan bersama. Seperti yang di utarakan program kerja utama ketua karang taruna karang asem barat (kang Fuad) dari  kelurahan karang asem barat, secara garis besar bahwasanya karang taruna bukan hanya bermitra dengan instansi pemerintahan akan tetapi harus bisa menjadi mitra perusahaan - perusahaan bahkan menjadi poros dalam hal yang bersangkutan dengan pihak perusahaan dan lingkungan seperti ; ketenaga kerjaan, sebab akibat polusi aray limbah bahkan kontrol sosial pada umumnya,dll.

Dengan adanya Lembaga Karang Taruna yang sudah di atur dalam perpu maupun perda di harapkan pemuda/i khususnya di tiap wilayah mampu menjadi generasi yang mampu mengangkat kesejahteraan penduduk atau pun warga sekitarnya

(RS.Ismet)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUT FKPPI yang Ke-41 Tahun

Pemerintah Pusat Awasi Empat Provinsi Kasus Penularan Covid Tertinggi

Oknum RT Penanggung Jawab Atas ahli Fungsikan Trotoar di Depan Resto A&W dan Kemacetan di Griya Toserba Citeureup