KATANA KARBAR


Selasa (13/08/19)
Relawan Kelurahan Karang Asem Barat (KATANA) kec. Citeureup melakukan pembentukan kepengurusan untuk kedua kalinya. Pemilihan cukup alot yang pada akhirnya terpilih lah ketua lama untuk meneruskan kembali kinerjanya di periode ini.

Kelurahan karang asem barat adalah kelurhan yang berpotensi bencana Banjir dan Longsor, maka dari itu perlu perhatian dari masyarakat untuk ikut andil dalam mencegah maupun menangani ketika terjadi bencana sampai ke sesudah bencana.

Struktural KSB KATANA terpilih di periode tahun ini  di kelurahan karang asem barat kec.citeureup yaitu ;
Ketua           : Johan
sekretaris   : Yuni
bendahara : Mimi
keterlibatan karang taruna pun telah di padukan agar menjadi penyegar dalam setiap sosialisasi pengurangan resiko bencana dan seluruh seluruh proker dari KATANA itu sendiri. Seperti yang di sampaikan oleh Lurah Karang Asem Barat pak Bangun berharap di bentuknya KATANA ini dengan harapan dapat mengurangi resiko bencana di kelurahan karang asem barat dengan memberikan edukasii  kepada masyarakat, dan seluruh relawan KATANA karang asem barat bisa berpartisifasi selalu di tingkat kabupaten seperti bu yuni dan kang rudi baong yang selalu exsis dalam kegiatan tingkat kabupaten.

KATANA / DESTANA itu sendiri adalah wadah relawan yang ada di dalam tubuh BPBD untuk mempermudah akses dalam sosialisasi penyampaian kepada masyarakat lebih baik dan ter edukasi dengan baik.

(Farzan A.R)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUT FKPPI yang Ke-41 Tahun

Pemerintah Pusat Awasi Empat Provinsi Kasus Penularan Covid Tertinggi

Oknum RT Penanggung Jawab Atas ahli Fungsikan Trotoar di Depan Resto A&W dan Kemacetan di Griya Toserba Citeureup