Senin 13/01/2020. Pada awal tahun kanupaten bogor khususnya diawali dengan bencana alam yang parah. Sejumlah daerah Bogor di terpa oleh banjiar dan longsor yang membuat pemerintahan pun sibuk mengurusi korban bencana alam.

Banyak yang menggalang dana untuk membantu para korban bencana alam Se-jabodetabek asal tahun 2020 ini diantaranya yang di lakukan oleh Forum Putra-putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/POLRI selama 3 hari di depan Resto A&W Citeureup. Tanpa di luar dugaan seluruh anggota FKPPI di kejutkan dengan kedatangan seseorang yang BUTA yy biasa di panggil bung eloy. Dia datang diantar sodaranya dengan mengendarai ojeg.

"Pada saat itu kami dari fkppi sedang melaksanakan kegiatan penggalangan dana seperti biasa. Sampai pada waktu kedatangan seseorang yg turun dari motor dan ingin menyumbangkan suaranya pada awalnya" tutur dari salah satu anggota FKPPI. Sampai selesai beliau bernyanyi 1 lagu lalu memberikan pesan untuk kami dan warga yang lewat pada saat itu.

Pesan dari bung eloy 40 tahun lebih seseorang yang buta dan berprofesi sebagai tukang pijat. "Saya memang buta dan tdk bisa melihat kejadian dari bencana alam di bogor ? Saya tidak tau apa yang rusak dan hilang di telan bencana ? Tapi saya bisa merasakan kesedihan, kesakitan serta keinginan dari semua korban bencana melebihi kalian yang hanya melihat dan terdiam. Saya ingin ikut berpartisipasi dalam acara penggalangan fkppi peduli ini dan jika rekan fkppi berkenan saya ingin ikut kelokasi agar saya bisa memberikan bantuan hasil dari kerja saya selama ini dan saya tunggu di rumah besok pagi. Trima kasih banyak atas saya telah di berikan waktunya, saya mohon pamit karna ada yg harus zaya pijat. "🙏

Seketika pesan terdengar oleh semua yang ada pada saat itu. Langsng memberikan tepuk tangan bahkan hati ini terasa ada yang menusuk sampai air mata keluar.bahkan seorang ibu yang ada di angkot pun menangis pada saat itu.

Sungguh mulia niat beliau....
 insya Allah kami KB FKPPI CITEUREUP akan mengajak bung eloy yang Dermawan ini untuk ikut ke lokasi di bawah tanggung jawab kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUT FKPPI yang Ke-41 Tahun

Pemerintah Pusat Awasi Empat Provinsi Kasus Penularan Covid Tertinggi

Oknum RT Penanggung Jawab Atas ahli Fungsikan Trotoar di Depan Resto A&W dan Kemacetan di Griya Toserba Citeureup