HUT FKPPI yang Ke-41 Tahun

Minggu 08/09/2019. Membersihkan serta mengecek saluran pembuang air yang ada di polsek citeureup.

Keluarga Besar FKPPI Citeureup-babakan Madang di bawah pimpinan Bpk.Hambali,SH selalu menginstruksikan kepada tiap anggotanya untuk selalu bisa menjadi organisasi yang baik dan berbudi luhur. Seakan menjadi dua serangkai yang sulit di pisahkan dan telah menjadi barometer untuk organisasi lainnya, di bantu oleh Sekretaris FKPPI Citeureup-Babakan Madang Rudi S Ismet atau lebih di kenal dengan panggilan Kang Ba'onk ini selalu mengadakan kegiatan- kegiatan bermoral, berkeadaban, berbudi serta memberikan contoh peranan berorganisasi yang baik. Dalam memasuki satu tahun perjalanan Jabatan Ketua FKPPI untuk 2 kecamatan ini. FKPPI Citeureup-Babakan Madang ini mungkin sudah banyak memberikan gaung dan eksistensinya di dalam menjaga stabilitas keamanan, persatuan serta kesatuan baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan bermasyarakat.
FKPPI Citeureup-Babakan Madang kali ini mengadakan  beberapa Rangkaian kegiatan dalam rangka "HUT FKPPI Ke'41th", dengan  kegiatan kerja bakti  rayon fkppi Citeureup-bbkn Madang, yang Insya Allah tiap minggu akan mengadakan baksos Di beberapa instansi  dan beberapa tempat umum. Untuk minggu ini FKPPI Citeureup-Babakan Madang telah melaksanakan Baksos di sekitar wilayah kantor dan rumah dinas polsek citeureup.
Minggu, 08/09/2019.
Kapolsek Citeureup Kompol Muhtarom menyambut dengan baik dan hangat, kepada FKPPI yang akan melakukan Baksos di sekitar Polsek Citeureup.
Kapolsek Citeureup Kompol Muhtarom didampingi Panit Binmas Citeureup, menyambut kedatangan FKPPI dengan jamuan sarapan sambil berbincang-bincang sebelum melakukan aktivitas kerja bakti. "Saya sangat bangga memiliki anak-anak seperti FKPPI Citeureup ini, yang selalu memberikan suatu pergerakan dan terobosan serta mengembalikan fitrahnya bahwasanya organisasi itu ada untuk membantu dan melindungi masyarakat serta menjaga kedaulatan, kesatuan dan persatuan dalam setiap langkah tindakan dan kehidupan sehari-hari". Tegas Kapolsek Citeureup.
Minggu, 24/09/2019. 

HUT FKPPI Ke'41Thn Yang jatuh pada tanggal 12 September tepatnya tahun ini. Telah merangkai beberapa kegiatan. Pada minggu kedua baksos akan diadakan di sekitaran kantor koramil Citeurup-babakan Madang, lalu minggu ketiga dilanjut merawat/meremajakan beberapa fasilitas umum di beberapa titik sekitar kec.Citeureup - kec.Babakan madang.
2019/09/08

Adapun anggota yang dilibatkan dalam baksos di Polsek Citeureup. berjumlah kurang lebih 26 personil FKPPI Rayon Citeureup-bbkn Madang yang mengikuti kerja bakti di Polsek citeureup, dalam hal ini kegiatan rutinitas kerja bakti untuk membantu masyarakat sekitar menjaga kebersihan dan menjaga keutuhan NKRI. Kegiatan FKPPI Citeureup-bbkn madang di hadiri  langsung Ketua rayon Hambali SH dan Sekretaris Rayon Citeureup Rudi S Ismet(Ba'onk) dalam setiap pelaksanaan demi pelaksanaan. Ketua panitia Hut FKPPI ke 41thn WARSITO berharap kedepannya bisa berbuat sosial dan bermanfaat dimata masyaraka.

Sekretaris FKPPI Rudi S Ismet berkata "Acara puncak dari rangkaian *HUT FKPPI Ke-41th* FKPPI Bogor khususnya Citeureup telah mempersiapkan pula beberapa bingkisan untuk santunan kepada Janda2 lansia TNI/POLRI yang telah menjadi program jangka panjang di mana sebagai bentuk kepedulian FKPPI Kepada Keluarga Besar TNI/POLRI. Tidak hanya itu FKPPI Citeureup-Bbkn Madang akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memberikan simbolis kepada salah satu Babinsa(KORAMIL), BINMAS(POLSEK) & Salah satu PNS/ pegawai KECAMATAN. Dengan tujuan bahwa FKPPI selalu mensupport serta siap dalam menjaga keamanan di setiap wilayah Citeureup-babakan madang.
(Farzan Alfa Ruby)

Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Memberikan Tanggapan, Saran Maupun Kritikan Membangun Untuk Kami

Admin Akan Segera Membalas

Postingan populer dari blog ini

Pemerintah Pusat Awasi Empat Provinsi Kasus Penularan Covid Tertinggi

Oknum RT Penanggung Jawab Atas ahli Fungsikan Trotoar di Depan Resto A&W dan Kemacetan di Griya Toserba Citeureup