Baksos dalam rangka HUT FKPPI ke-41th dengan Danramil Citeureup

(18/09/2019)Rabu. Kali ini FKPPI Citeureup bersama dengan anggota TNI, BPBD Bogor dan beberapa himpunan/forum/komunitas pecinta Lingkungan yang bergerak dalam bidang sosial tengah membersihkan sungai di daerah cilebut kab.Bogor. FKPPI adalah organisasi satu satunya yang diberikan kepercayaan untuk ikut dalam kegiatan  sosial tersebut di bawah komando Danramail Citeureup. "Saya sangat berterima kasih banyak kepada pak Danramil Citeureup yang telah memberikan kami suatu ilmu yang sangat berharga di luar wilayah tutorial FKPPI Citeureup dalam bentuk membangun rasa peduli terhadap lingkungan khususnya kebersihan."tutur dari sekretaris FKPPI Citeureup (Rudy S Ismet).
"Pagi hari kami berkumpul di koramil, kami merasa bangga ketika pak Danramil mengajak seluruh FKPPI Citeureup untuk naik motor dan kompoy dari Citeureup menuju lokasi di cilebut. Ini lah pembina yang kami sangat harapkan, kami tidak pernah merasa ada sedikit pun keraguan maupun batasan dalam keseharian. Kami merasakan kekeluargaan yang begitu hangat."tutur ketua Rayon Citeureup (Hambali).
Kegiatan ini adalah kegiatan tingkat Nasional dimana nanti besok akan ada kunjungan dari ibu Negara dalam rangka "Hari Indonesia Bersih". Oleh karena itu sungai yang ada di cilebut dan sekitar bogor harus bersih dan berupaya untuk menyadarkan masyarakat di sekitar bahwa pentingnya kebersihan dalam lingkungan hidup. Kegiatan tersebut pun dipimpin oleh Dandim bogor sebagai bentuk apresiasi dan suport penuh dalam menjaga lingkungan sekitar khususnya dalam hal "sampah" yang sudah menjadi masalah utama buat negri kita ini.
(Farzan.A.R)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUT FKPPI yang Ke-41 Tahun

Pemerintah Pusat Awasi Empat Provinsi Kasus Penularan Covid Tertinggi

Oknum RT Penanggung Jawab Atas ahli Fungsikan Trotoar di Depan Resto A&W dan Kemacetan di Griya Toserba Citeureup