KBPP POLRI Citeureup ikut peduli dalam Penyemprotan Desinfektan Pada Fasilitas UMUM/Publik (senin,23/03/20)


Penyebaran virus corona atau Covid-19 di indonesia khususnya jawa barat termasuk zona merah. Langkah awal dari pemerintahan kab. Bogor salah satunya adalah melakukan penyemprotan di beberapa fasilitas umum atau publik seperti tempat peribadatan dan beberapa fasilitas umum lainya dimana sering di gunakan untuk masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Selain penyemprotan para petugas pun menghimbau untuk tetap di rumah dan menjauhi kerumunan atau pun pertemuan-pertemuan yang tidak penting lainnya dan selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan arahan dari pemerintahan, dimana salah satu relawan dari KBPP POLRI Citeureup mengatakan, "dalam situasi pandemi global ini, diharapkan masyarakat selalu mengikuti arahan demi arahan atau himbauan dari pemerintahan untuk keselamatan diri sendiri dan keluarga serta lingkungan sekitar terutamanya. Sehingga indonesia dapat segera terbebas dari virus mematikan ini dan juga di harapkan demua menerapkan pola hidup sehat dengan memperhatikan kebersihan dan asupan gizi agar imun dalam tubuh kita tetap terjaga dengan baik serta hilangkan rasa panik dan stop penyebaran berita yang belun jelas asal usulnya." (rudi ismet)

Kali ini KBPP POLRI menunjukan kredibilitas nya sebagai organisasi yang peduli dengan keadaan wilayahnya maupun negaranya dengan selalu membantu tugas polri dalam menjalankan himbauan demi Himbauan kepada masyarakat, eksistensi itu terlihat jelas di kecamatan citeureup dan beberapa wilayah bagian lainnya.

Mari kita lindungi diri kita, keluarga, dan wilayah serta negara kita dari virus coroba dengan mengikuti himbauan pemerintahan.

(Farzan A.R)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUT FKPPI yang Ke-41 Tahun

Pemerintah Pusat Awasi Empat Provinsi Kasus Penularan Covid Tertinggi

Oknum RT Penanggung Jawab Atas ahli Fungsikan Trotoar di Depan Resto A&W dan Kemacetan di Griya Toserba Citeureup